DORR...Brimob Tewas Usai Tembak Kepala Sendiri di Rumah, Pacarnya Pingsan 

DORR...Brimob Tewas Usai Tembak Kepala Sendiri di Rumah, Pacarnya Pingsan 
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Seorang anggota Brimob Polri diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan menembak diri pada kepalanya di sebuah rumah di kawasan Gang Belimbing, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Selasa, 17 Juli 2018.

Seperti  dimuat VIVA, pelaku diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan menggunakan pistol sekira pukul 17.00 WIB. Sebelumnya warga menduga suara letusan berasal dari tabung gas.

"Kita enggak nyangkalah, orang tadi sore masih lewat kaya enggak ada masalah," kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Saat ditemukan tak bernyawa, korban masih mengenakan seragam Brimob. Ia dikenal warga sekitar bernama Thamrin dengan pangkat prajurit satu. 

"Masih muda, belum nikah. Tadi juga ceweknya sampai pingsan," kata warga itu.

Lokasi kejadian terlihat dijaga ketat sejumlah aparat Brimob. Mereka melarang wartawan untuk mengambil gambar di sekitar lokasi. "Jangan foto-foto!" kata seorang petugas yang berjaga di sana.

Jasad korban telah dibawa ke rumah sakit. Belum diketahui pasti apa motif di balik aksi nekat itu antaran Kepolisian setempat pun belum bisa dimintai keterangan. (*)

Listrik Indonesia

#Polisi Tembak Polisi

Index

Berita Lainnya

Index